CSR DAFAM GROUP PEDULI KORBAN LONGSOR BANJARNEGARA
Kabar Jateng
19.19
0
Semarang, kabarjateng.com- Dafam Group yang berkantor pusat di kota
Semarang dengan semua unit-unit usahanya yang terdiri dari Dafam Hotel
Management untuk devisi hotel, Dafamland untuk property dan Varuna
Enterntainmet untuk divisi enterntaint melakukan kegiatan Corporate
Social Responsibility (CSR) untuk membantu korban tanah longsor di
Banjarnegara.
Kegiatan ini diikuti oleh semua unit hotel yang ada di bawah managemenr Dafam Hotels dan juga perwakilan Varuna Entertainment yang terjun langsung ke lokasi bencana pada hari Jumat, 20 desember 2014 untuk menyerahkan bantuan.
Pada kesempatan ini perwakilan Dafam Group yang dipimpin oleh Firman. S. Permana selaku Vice Director Operations dan PR Corporate Manager Dafam Hotels Ninik Haryanti diterima langsung oleh Bapak Hadi Supeno Wakil Bupati Banjar Negara dan Bapak Letkol Inf Edy Rahmatulah Dandim 0704 Banjarnegara.
Bantuan yang diserahkan berupa selimut, susu bayi, peralatan mandi, popok bayi, pakaian dewasa dan pakaian anak –anak. Seluruh bantuan terkumpul dari seluruh unit Dafam Group juga dari Indonesian Chef Association (ICA) serta seluruh donator dan kerabat Dafam Group.
Seperti yang selalu di amanatkan oleh komisaris Dafam Group Soleh Dahlan mengatakan, bahwa kita harus selalu punya rasa peduli terhadap sesama, dan CSR ini adalah salah satu bentuk kepedulian Dafam Group atas bencana yang terjadi di Banjarnegara
Hotel Dafam Semarang dan Dafam Hotel Management mengadakan penyaluran bantuan korban banjir yang sedang melanda Semarang khususnya di perbatasan Demak – Kudus. Dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Dafam Peduli Korban Banjir.
“Sebagai wujud nyata kami membantu saudara – saudara terdekat yang sedang terkena musibah tanah longsor dengan terjun langsung ke lokasi kejadian dengan misi sosial merupakan wujud kepedulian kami untuk berpartisipasi langsung ke pos Palang Merah Indonesia (PMI) dan Tim SAR bencana yang melanda di daerah Banjarnegara, semoga momen ini dapat meringankan beban mereka, amien.” Tutup Namira Fanessa, selaku Assistant Public Relations Manager Hotel Dafam Semarang.@Aldy
Kegiatan ini diikuti oleh semua unit hotel yang ada di bawah managemenr Dafam Hotels dan juga perwakilan Varuna Entertainment yang terjun langsung ke lokasi bencana pada hari Jumat, 20 desember 2014 untuk menyerahkan bantuan.
Pada kesempatan ini perwakilan Dafam Group yang dipimpin oleh Firman. S. Permana selaku Vice Director Operations dan PR Corporate Manager Dafam Hotels Ninik Haryanti diterima langsung oleh Bapak Hadi Supeno Wakil Bupati Banjar Negara dan Bapak Letkol Inf Edy Rahmatulah Dandim 0704 Banjarnegara.
Bantuan yang diserahkan berupa selimut, susu bayi, peralatan mandi, popok bayi, pakaian dewasa dan pakaian anak –anak. Seluruh bantuan terkumpul dari seluruh unit Dafam Group juga dari Indonesian Chef Association (ICA) serta seluruh donator dan kerabat Dafam Group.
Seperti yang selalu di amanatkan oleh komisaris Dafam Group Soleh Dahlan mengatakan, bahwa kita harus selalu punya rasa peduli terhadap sesama, dan CSR ini adalah salah satu bentuk kepedulian Dafam Group atas bencana yang terjadi di Banjarnegara
Hotel Dafam Semarang dan Dafam Hotel Management mengadakan penyaluran bantuan korban banjir yang sedang melanda Semarang khususnya di perbatasan Demak – Kudus. Dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Dafam Peduli Korban Banjir.
“Sebagai wujud nyata kami membantu saudara – saudara terdekat yang sedang terkena musibah tanah longsor dengan terjun langsung ke lokasi kejadian dengan misi sosial merupakan wujud kepedulian kami untuk berpartisipasi langsung ke pos Palang Merah Indonesia (PMI) dan Tim SAR bencana yang melanda di daerah Banjarnegara, semoga momen ini dapat meringankan beban mereka, amien.” Tutup Namira Fanessa, selaku Assistant Public Relations Manager Hotel Dafam Semarang.@Aldy
Tidak ada komentar